Ramadhan Kareem 1445 H

RAMADHAN KAREEM 1445 H

Unusa merupakan salah satu kampus swasta islam yang sangat berkembang pada saat ini. Dengan menerapkan motto rahmatan lil alamin unusa dapat menghadirkan generasi muda yang sangat baik dan berprestasi. Pada kesempatan kali ini untuk memeriahkan bulan suci ramadhan, unusa membuat sebuah lomba yaitu membuat artikel, video, dan foto. Disini saya mengambil tema "Ramadhan Kareem 1455 H".

Kali ini saya Djingga Nur Aini ingin menceritakan pengalaman saya selama bulan puasa. Puasa kali ini merupakan puasa pertama saya dengan lingkungan baru yaitu perkuliahan. Disini saya banyak mendapatkan pelajaran, pengalaman, serta teman baru dari berbagai kota bahkan dari berbagai pulau. Pada hari Kamis, 28 Maret 2024 saya dan seangkatan prodi D-IV analis kesehatan angkatan 23 mengadakan acara buka bersama. Acara ini kami adakan agar kita lebih dekat satu sama lain dan dapat mempererat kerukunan antar sesama. Dengan adanya acara ini membuat saya lebih senang dan sangat bahagia dikarenakan saya bisa berkumpul dengan teman-teman dari berbagai kota dan juga bisa menciptakan kebersamaan. Saya bisa bertukar cerita, saling berbagi pengalaman dengan teman-teman saya. 

Acara ini juga diadakan sebelum teman-teman pulang kampung, jadi setidaknya saya dan teman-teman punya kenang-kenangan saat puasa pertama diperkuliahan. Saya senang bisa berkumpul bersama seperti ini dan juga dapat pengalaman baru. Semoga tahun depan saya dan teman-teman bisa berkumpul seperti ini lagi.

Berikut merupakan dokumen saya bersama teman-teman




Postingan populer dari blog ini

My Holiday (Kemerdekaan)

Resume Materi 1,2,3